Kamis, 08 November 2018

Anak-anak yang trendi

Hari ini, anak-anak ingin menjadi modis sebagai orang tua mereka dan apa yang mereka terus-menerus melihat di televisi dan film. Mereka ingin menjadi dingin dan pinggul, dan tidak membuat bersenang-senang di sekolah. Mereka ingin melihat sebaik mereka favorit penyanyi dan aktor, memiliki desain duds seperti mereka dan menjadi sekeren yang mereka pikir trendsetter ini.

Jadi, apa yang mode pinggul untuk anak-anak? Tidak khas jean biru dan kemeja, anak-anak benar-benar tertarik untuk berpakaian mewah kecil tahun ini.

Semuanya adalah dressier sedikit sekarang, pakaian sekolah serta pakaian sehari-hari serta pakaian malam untuk pergi ke bioskop atau pesta ulang tahun. Bulu imitasi, rhinestones dan bahkan ular populer gadis-gadis, bahkan denim ini dikombinasikan dengan manik-manik, manik-manik dan bordir. Gadis-gadis yang lebih condong untuk rok sementara anak laki-laki menggunakan Pemangkas celana dipotong.

Untuk warna musim panas, dinamis dan modern yang menampilkan, terinspirasi oleh 80's dengan neon dan grafiti dicetak kemeja dan menggunakan banyak kombinasi hitam dan putih. Gadis, mereka bermain di sekitar dengan tampilan hippie-chic menggunakan warna orange dan coklat, gadis-gadis lebih petualang dalam mode daripada anak laki-laki. Di sisi yang lebih romantis, cewek menyukai warna-warna pastel dengan glitter untuk menambah sedikit glamor pakaian mereka.

Merah muda masih nomor satu di Departemen gadis, fuchsia, rose dan raspberry didominasi setiap bagian pakaian. Sementara itu, anak laki-laki digunakan lebih warna klasik seperti biru, hijau dan khaki. Warna-warna ini menginspirasi kamuflase dan safari mencari anak-anak, serta anak-anak, mana celana kargo masih diminta oleh orang-orang muda, tetapi tahun ini, celana kargo sedikit kurang longgar dari tahun lalu.

Untuk liburan, beludru, sutra dan satins yang masih populer di kalangan gadis-gadis sementara anak laki-laki lebih serius dengan kemeja dan plaids dan klasik. Rompi juga membuat pintu masuk yang besar untuk musim liburan ini. Topi, sarung tangan, dan syal yang selalu aksesori yang sempurna untuk musim liburan, terutama di beragam dan menyenangkan warna dan cetakan. Jika Anda tinggal di lingkungan yang dingin, pakaian hangat ini dapat menjaga anak-anak Anda aman dan juga membiarkan mereka bermain di salju bebas ketika sedang modis, seperti orang tua mereka.

Anak-anak juga suka Sepatu, sehingga gadis berharap mereka bisa menggunakan sedikit tumit setiap kali mereka mencapai usia di mana mereka diperbolehkan, tetapi untuk yang lebih muda, ada berbagai macam sandal jepit dan modis flat di warna musim ini, serta tas untuk menyelesaikan tampilan.

Pakaian anak-anak dapat ditemukan dalam berbagai macam harga, Anda selalu harus memilih dengan bijak karena, seperti yang Anda tahu, anak-anak tumbuh, dan Anda tidak ingin kehilangan banyak uang di sesuatu yang mereka akan hanya memakai sekali, selalu berpikir klasik dan berpikir tentang kombinasi. Sepasang bagus celana jeans yang Anda dapat menghias selalu menyenangkan bagi orang tua merasa trendi.