Senin, 12 November 2018

Bibir pecah-pecah bagi kesehatan anda tea

produk sr12
Bibir pecah-pecah — kutukan keluarga saya. Sangat jarang bahwa Anda akan menemukan kita tanpa chapstick di tangan untuk ketika celah-celah pasti muncul. Bibir kering dapat menjadi batas tak tertahankan, dan kadang-kadang merasa seolah-olah hal-hal yang kita gunakan untuk memperbaiki masalah itu hanya membuatnya lebih buruk. Mengapa hal ini?

Bibir kami sangat rapuh. Dengan kulit yang sangat tipis dan kurangnya lapisan tanduk (lapisan terluar yang melindungi epidermis kami), bibir lebih rentan terhadap kerusakan dari unsur-unsur dari bagian lain dari tubuh kita. Dan lagi, sementara begitu banyak dari kita memiliki telah transisi ke makanan organik dan produk perawatan kulit, kami telah benar-benar meninggalkan bibir kita dalam debu.

Banyak bahan yang paling umum ditemukan di chapsticks tidak hanya meninggalkan bibir kering tapi dapat juga mempengaruhi hormon kita, mengiritasi kulit kita, dan dalam kasus ekstrim menyebabkan kanker. Sementara yang tampaknya menakutkan, memiliki tidak takut! Setelah Anda tahu apa yang harus diwaspadai, bahan-bahan berbahaya mudah untuk menghindari.

Berikut adalah daftar bahan untuk melihat keluar untuk dan daftar bahan yang akan menyembuhkan bibir Anda.

Bahan untuk Hindari
Humectants (Hyaluronic Acid, gliserin)
"Lip balm dengan humectants seperti asam hyaluronic dan gliserin membuat bibir lebih buruk," kata dokter kulit Leslie Baumann, MD, untuk gaya kastor. "Bahan-bahan ini menarik kelembaban dari kulit, terutama di lingkungan yang kering, dan kemudian air menguap pergi." Jika chapstick memiliki agen occlusive seperti lilin lebah atau shea mentega untuk membantu bibir Anda menahan kelembaban, maka itu adalah OK untuk itu juga memiliki humektan.

arabens (Methylparaben, Butylparaben)
Parabens seperti methylparaben dan butylparaben memiliki kemampuan yang lemah untuk meniru estrogen, dan meskipun itu tidak dikonfirmasi, mungkin ada hubungan antara meningkatnya jumlah kasus kanker payudara dengan peningkatan paraben yang digunakan dalam produk-produk kecantikan. Paraben telah ditemukan dalam tumor kanker payudara dan dikaitkan dengan toksisitas reproduksi. Metil bahan juga ditemukan untuk memblokir obat kanker payudara Tamoxifen.

Warna sintetis dan pewarna (FD & C biru 1, hijau 3, kuning 5 dan 6, merah 33)
Sintetis warna termasuk hal-hal seperti garam tar batubara dan logam berat yang meninggalkan racun pada kulit Anda. Tidak hanya dapat ini menyebabkan kulit sensitivitas dan iritasi, tetapi studi hewan juga menunjukkan hampir semua warna FD & C karsinogenik (mampu menyebabkan kanker).

Aroma dan rasa
Parfum dan rasa yang "tersembunyi bahan kimia" bahan chapstick. Masalahnya adalah bahwa undang-undang federal FDA memungkinkan produsen untuk mencakup hampir semua bahan dalam produk mereka di bawah nama "fragrance" tanpa benar-benar daftar produk yang digunakan. Meskipun chapstick mungkin tidak memiliki bahan kimia berbahaya di dalamnya, potensi ada. Jadi, sementara parfum dan rasa tidak segera turnoff untuk produk, itu adalah ide yang baik untuk hanya memilih bahan-bahan alami sebagai gantinya.

Kimia tabir surya (oksibenzon, Octinoxate, Octisalate, Octocrylene, Avobenzone, Padimate O)
Sementara Anda pasti ingin tabir surya di chapstick Anda untuk menghindari kerusakan UV, bahan kimia umum di tabir surya yang disebut oksibenzon dianggap sebagai pengganggu endokrin dan dikaitkan dengan endometriosis pada wanita. Untuk perlindungan matahari, mencari chapsticks dengan bebas-nano Seng oksida sebagai bahan aktif.

Bahan-bahan yang Anda inginkan dalam Chapstick Anda
Shea mentega
Shea butter penuh dengan asam lemak yang melembabkan dan menutrisi bibir sementara juga menenangkan iritasi. Tidak hanya Apakah itu melembabkan, tetapi shea mentega juga dikenal untuk cara menyembuhkan luka dengan terpenic alkohol dan pitosterol. Kekuatan penyembuhan sangat terkenal karena hanya tentang segala sesuatu, kita pasti mendukungnya di chapstick kami.

Minyak alami
Ketika minyak esensial pertama kali mulai menjadi populer, tampaknya masuk akal untuk saya bahwa mereka bisa memecahkan setiap masalah — namun sekarang di sini saya merekomendasikan minyak alami untuk masalah ini. Minyak mudah diserap oleh kulit, penuh dengan asam lemak esensial, dan mengandung antioksidan alami, yang memungkinkan untuk lebih pelembab sekaligus melindungi kulit Anda dari stres lingkungan. Beberapa minyak alami untuk mencari: minyak kelapa, minyak zaitun, minyak jojoba, minyak buah badam, minyak bunga matahari, minyak biji rami, minyak kernel aprikot, alpukat minyak, dan minyak biji anggur.

Madu
Madu mentah mengandung mineral, vitamin dan asam amino yang terkenal karena kemampuan mereka hydrating. Antioksidan yang memperbaiki mati atau retak kulit di bibir Anda dan melindungi mereka dari kerusakan lingkungan.

Mentega kakao
Bagi mereka dengan bibir kering, sakit, dan dehidrasi, ini adalah bahan untuk Anda. Mentega kakao memiliki vitamin A1, B1, C, D, dan E serta besi dan magnesium, yang akan mengubah setiap kekeringan sulit baru dan lembut bibir.

Seng oksida bibir kita dapat sering dilupakan dalam terburu-buru kami untuk memboros tabir surya seluruh wajah kita, namun mereka sangat rentan terhadap kerusakan UV. Seng oksida adalah bersih dan aman tabir surya yang ditemukan dalam banyak lip balm dan akan melindungi bibir Anda dari kerusakan jangka panjang.

Jika Anda tidak yakin tentang suatu produk, Unduh apl berpikir kotor, yang akan menilai seberapa aman