Kamis, 08 November 2018

Membuat pernyataan pada mode

Untuk 20 tahun terakhir aku telah menghabiskan minggu setelah Natal turnamen bola basket sekolah menengah setempat dan tahun ini tidak berbeda. Hanya tahun ini, untuk pertama kalinya, aku mulai merasa agak tua dan aku menyukainya. Bukan hanya satu hal, tetapi beberapa hal saya melihat selama seminggu yang membuat saya senang saya bukan seorang remaja lagi.

Tentu saja, aku tampak seperti badut ketika saya masih di SMA, menggulung lengan baju lengan pendek saya (seperti aku punya setiap otot untuk memamerkan) dan menjaga tombol atas tiga pada kemeja lengan panjang saya membuka kancing sehingga saya bisa menunjukkan off saya T-shirt putih di bawahnya. Tapi semua yang artinya jika dibandingkan dengan apa yang beberapa dari remaja mengenakan saat ini.

Kasus di titik. Aku sedang berjalan di ke gym suatu sore dan melihat sekelompok gadis-gadis SMA yang mengenakan kacamata hitam. Ini tidak ada kacamata biasa. Ada kacamata ini tampak seperti kacamata raksasa yang kita digunakan untuk mencoba di toko sepeser pun sebagai anak-anak untuk membuat teman-teman kita tertawa. Hanya sekarang wanita-wanita ini mengenakan mereka karena mereka pikir mereka modis. Tidak hanya mereka tidak modis tetapi mereka juga tampaknya menjadi gangguan. Tidak seperti normal kacamata yang wanita muda dapat dengan mudah tergelincir ke dalam dompet mereka, kacamata besar ini tampaknya tidak muat. Sebaliknya anak-anak harus menjaga mereka di atas kepala mereka yang membuat mereka terlihat seperti mereka memakai dua beanies kecil. Nyata modis ya? Tentu saja, saya juga belajar bahwa saya tidak hanya mendapatkan tua tapi tidak menyadari dingin juga. Di sini aku di cahaya jaket dan jins dan sepasang sepatu tenis tapi remaja ini memakai furry boots. Ya, furry boots. Itu tampak seperti mereka siap untuk salju Alaska, hanya 50 derajat.

Jika itu tidak terlihat cukup konyol, sepatu bot tidak hanya dipakai, mereka ditampilkan. Ya, ini ingin calon fashion pernyataan tongkat jins ke sepatu bot mereka untuk lebih baik memamerkan mereka. Dalam beberapa kasus saya bahkan melihat gadis mengenakan celana pendek dengan sepatu bot ini kabur. Diriku sendiri, aku tidak pernah benar-benar ingin berpakaian seperti seorang Eskimo, tapi rupanya itu adalah kegemaran baru kalangan gadis-gadis. Sayangnya, hal ini tidak hanya gadis yang memiliki orang dewasa di mana-mana tertawa melihat mereka karena di suatu tempat di sepanjang jalan, kita sebagai orang dewasa lupa untuk menunjukkan anak-anak cara memakai topi mereka. Ketika aku tumbuh dewasa, ayah saya menunjukkan kepada saya bahwa ketika Anda memakai topi bisbol, tagihan berjalan menuju bagian depan yang katanya ini adalah untuk menaungi wajahku dari sinar matahari dan naif saya, saya percaya kepadanya.

Hari ini meskipun, anak-anak memakai mereka topi tolol atau mundur, setiap cara tetapi cara yang benar. Saya melihat satu anak dengan hr topi pada tolol dan berpikir aku melakukan hal yang baik, mengatakan kepadanya itu pada sedikit ke samping. Dia menatapku seperti aku idiot. Dia tidak bisa melihat dirinya di cermin? Orang di sebelah saya berbisik bahwa hari ini anak-anak berpikir bahwa adalah "cool." saya pikir itu jenis lucu bahwa remaja selalu ingin diperlakukan seperti orang dewasa tetapi berpakaian seperti karakter kartun. Maksudku bukan menjadi sedikit sulit mendengar Johnny Toocool mengatakan "... tapi aku tidak seorang anak lagi, " sambil mengenakan topi tolol?

Karena Anda tidak bisa mengatakan seorang remaja sesuatu, saya pikir kita harus mencoba untuk menjadi dingin terlalu. Wanita pergi ke depan dan membeli kacamata besar sehingga Anda dapat terlihat seperti lebah dan jangan lupa Eskimo sepatu bot, tetapi pastikan untuk memakainya di luar jeans Anda. Dan guys, mari topi kami yang tolol karena ingat, itu adalah hal yang harus dilakukan.