Kamis, 08 November 2018

Membesarkan anak-anak Green Way

Vegan mengecualikan produk hewan dari gaya hidup mereka. Ini cukup mudah untuk berkomitmen vegan yang lebih tua, tapi bagaimana untuk membesarkan anak-anak dengan tidak ada susu, es krim, cokelat atau permen? Di hari ini, sebagian besar bergantung pada daging dan hewan mode gila dunia, hal ini tentu sebuah tantangan bagi vegan orangtua untuk membesarkan anak-anak mereka. Untungnya, bertahun-tahun membawa informasi tentang fashion vegetarian, vegan Sepatu, vegan resep, gaya hidup vegan dan veganisme berlimpah. Semua yang vegan orang tua perlu sekarang determinasi dan kreativitas untuk mendorong anak-anak mereka untuk mengambil cara vegan hidup.

Vegan rintangan pertama harus wajah adalah pertanyaan tentang memberi makan anak-anak mereka. Ada banyak pilihan makanan yang tersedia di pasar hari ini untuk hidangan vegetarian. Vegan Resep tidak hanya salad; mereka memperpanjang casserole, hidangan panggang dan bahkan makanan penutup. Vegan es krim, smoothies, dan permen sekarang tersedia di pasar. Item ini terasa hanya sebagai baik sebagai produk susu tradisional minus penyalahgunaan hewan. Anak-anak dibesarkan pada vegan Diet tidak akan merasa berbeda dari anak-anak bebas-vegan. Kuncinya adalah untuk menyertakan pengganti untuk memperlakukan anak-anak populer sehingga anak-anak vegan tidak merasa keluar dari tempat dengan rekan non-vegetarian. Ahli diet vegetarian menyarankan mengganti saus tomat dengan daging pengganti saus daging yang biasa. Ada berbagai macam kecap keju dan minuman susu kedelai rasa yang benar-benar vegan tanpa mengorbankan rasa. Wafel buah dan jus yang paling disambut memperlakukan. Pengganti daging babi, daging sapi, unggas atau ikan rasa tersedia. Anak-anak vegan akan lewatkan di kegembiraan junk food, kecuali bahwa mereka tidak akan menyebabkan mereka jerawat dan membuat mereka lebih sehat. "Junk" makanan seperti manis popcorn, dipanggang kentang dan keripik sayuran, buah-buahan kering, kismis, dan Keripik buah adalah pilihan yang populer. Minuman seperti Smoothie buah dan jus buah nikmat berdosa harus dianggap sampah makanan.

Namun, anak-anak lebih mudah untuk mengelola daripada remaja, lebih dari itu ketika mereka sedang vegan. Ada tren fashion untuk memperhitungkan: bahwa jaket kulit trendi, bulu syal, atau kulit chic boots semua orang berbicara tentang. Remaja harus memiliki mereka. Ingatkan mereka jika mereka benar-benar sampai dengan mengenakan kulit binatang mati pada tubuh mereka dan kemudian membeli mereka beberapa iri vegan fashion item. Ada butik yang menjual secara eksklusif vegan pakaian. Toko-toko online vegan juga memiliki luas, bukan untuk menyebutkan, pilihan yang terjangkau dan chic untuk vegan Sepatu, pakaian vegetarian, vegan jaket, dan bahkan vegan aksesoris. Vegan kosmetik juga tersedia dan mereka telah terbukti menjadi lebih baik daripada orang-orang yang diuji hewan dan dibuat dengan minyak hewani. Setelah semua, ramping dan cocok vegan tubuh pantas pakaian modis cantik vegan.

Kelompok-kelompok dukungan keluarga vegan menyatakan bahwa pendidikan dan informasi tentang hak-hak binatang dan penyalahgunaan adalah penting. Memahami gaya hidup vegan membuat pengelolaan dan membesarkan anak-anak vegan lebih mudah. Ketika mereka menyadari dan informasi, anak-anak mengejutkan mudah untuk menangani. Mereka membuat pilihan mereka sendiri, tetapi dengan informasi, mereka biasanya membuat pilihan yang tepat. Jadi mereka sangat menyarankan mulai vegan keluarga untuk mendorong satu sama lain dan mendidik anak-anak mereka untuk membuat mereka mengerti mengapa baik untuk menjadi vegan. Dengan pemahaman, anak-anak menjadi Koperasi dan sehat, dan oleh keluarga bersama-sama lagi.