Kamis, 08 November 2018

Jeans ketat - adegan anak-anak

Ia fashion celana jins ketat nampaknya membuat comeback di adegan dunia anak-anak. Apakah itu ketat, atau hanya meruncing sempit pada pergelangan kaki, mereka di sana dan banyak anak-anak kembali ke gaya itu juga. Bye, bye gombor atau boot-potong jeans dan katakanlah Halo untuk hal baru di blok.

Kecuali, hal ini tidak benar-benar baru. Celana jins ketat melihat waktu mereka di tahun 1980-an ketika anak-anak akan pin bagian bawah kaki celana sangat ketat mereka bersama-sama sehingga itu ketat seluruh. Sekarang kita melihat tren ini membuat kembali dalam dunia anak-anak adegan dan perlahan-lahan tapi pasti ke mode anak-anak kita. Sebagai orangtua, hanya tampilan celana jins ketat membuat saya tidak nyaman. Aku tidak bisa membayangkan mengenakan sesuatu yang yang ketat, tetapi tampaknya tidak repot-repot generasi muda. Tentu saja, pada usia mereka mereka lebih bersedia untuk menderita untuk fashion daripada generasi tua.

Itu akan muncul bahwa budaya kita sekali lagi kembali ke warna rambut gila, eye liner, lusuh rambut, dan kurus jins yang sudah membuat penampilan sekali. Bersamaan dengan itu adalah perhiasan kostum gila dan kombinasi warna gila yang banyak dari kita meraih kacamata kami. Namun, hal ini tidak semuanya buruk seperti anak-anak lebih yang beralih ke adegan dunia anak-anak untuk mengekspresikan diri tanpa menyakiti orang lain. Itu adalah peningkatan yang besar untuk ekspresi berisiko yang kita terkadang melihat di dunia nyata yang bisa berakhir mendapatkan anak-anak kita terluka.

Anak-anak adegan adalah hal baru yang semua anak benar-benar mendapatkan ke. Mereka memiliki begitu banyak pilihan, bahwa itu adalah cara yang menyenangkan, kreatif, dan aman untuk anak-anak untuk mengekspresikan diri. Ada juga beberapa manfaat tambahan untuk anak-anak adegan