Kamis, 08 November 2018

Tetap di atas tren anak

Penyedia utama mainan, keselamatan produk dan pakaian anak-anak harus selalu tetap erat selaras dengan kebutuhan pasar. Ledakan di pakaian anak-anak adalah fenomena yang relatif baru yang kemungkinan akan berubah banyak kali sebelum menetap menjadi norma utama, sehingga pengecer memiliki pekerjaan mereka memotong mereka dalam menjaga dengan semua inovasi-inovasi baru dalam desain dan menampilkan. Hal ini terutama berlaku bagi orang yang mencoba untuk bersaing dalam pasar pakaian anak-anak.

Di tahun yang akan datang, diharapkan bahwa baju anak-anak akan terus mengikuti industri fashion dewasa dalam desain, terutama untuk "tween tumbuh" demografis. Jeans dgn diam pinggul dan lucu spaghetti strap puncak akan terus menyerang pasar sementara ruffles dan renda akan tetap umum untuk anak-anak muda, musim semi dan musim panas pakaian. Untuk kategori bayi, bib puncak dan lengan raglan akan terus dalam popularitas. Pakaian bayi perempuan akan masih dihiasi dengan renda dan broderie dengan bunga atau pola kupu-kupu dan anak laki-laki akan olahraga Bahari gaya garis-garis merah, putih, dan biru.

Jaket dan mantel yang selalu penting untuk anak-anak ritel Departemen. Anak laki-laki akan untuk Jaket biker dan pembom yang terbuat dari kapas, kulit atau jersey merajut. Gadis-gadis akan adegan dalam desain populer kacang polong mantel, tetapi bukan wol yang gatal, mereka akan dibuat dari katun kain yang lembut, tebal. Untuk bagian bawah, Semua jeans dan celana masih akan dibuat dari denim lembut atau katun sambil memamerkan tampilan kasar/modis yang baru, banyak seperti orangtua mereka jeans.

Meskipun pakaian anak-anak menjadi semakin lebih modis, penekanan pada kenyamanan akan pernah meninggalkan industri. Kain ringan dan lapang akan selalu digunakan untuk anak-anak tetap dingin di tempat bermain dan di sekitar rumah pada hari-hari panas. Keselamatan selalu adalah nomor satu di dunia pakaian anak-anak.

Standar untuk menampilkan semua anak-anak datang ritel tren sangat tinggi. Gantungan pakaian anak-anak yang tepat harus digunakan untuk bersaing dengan raksasa ritel anak baru. Tepat menampilkan hanya diharapkan, dan sebagai pakaian anak-anak menjadi lebih penting untuk orang tua di mana-mana, keinginan mereka benar menjemur pakaian anak-anak mereka di rumah mereka sendiri akan tumbuh. Orang tua yang menghabiskan lebih pakaian anak-anak mereka hari ini daripada mereka dipamerkan begitu mereka sendiri, dan perlengkapan gantung perlu diadakan yang sama standar.

Secara teratur membaca anak-anak mode publikasi dan mempertimbangkan kompetisi harus menjadi bagian dari setiap anak pengecer pekerjaan. Ada jumlah keuntungan yang dibuat di industri ini jika Anda terus melakukan penelitian yang menakjubkan. Tetap pada tren ini akan selalu membayar.

Ron Maier adalah pemilik hanya anak-anak gantungan, penyedia terkemuka gantungan pakaian anak-anak.