Kamis, 08 November 2018

Fashion tinggi perdagangan yang adil

Kita tahu perdagangan yang adil ketika kita toko makanan dari cokelat untuk kopi Fair-Trade adalah sekarang lebih sering untuk melihat di rak. Berbagi keuntungan dan bukan untuk menekan setiap persen dari petani adalah pemikiran di balik itu. Jadi ada fair trade gerakan dalam industri fashion, dimana fashion tinggi memerlukan sebagian besar dari pekerjaan manual?

Penelitian saya menunjukkan bahwa terdapat tenang sebuah gerakan yang memiliki orang-orang yang terlibat yang mencari solusi untuk menerapkan keterampilan perempuan setempat dan busana pria, untuk membungkus sadar wanita, pria, anak laki-laki dan perempuan dalam pakaian yang indah.

Ini adalah dilema etika untuk banyak perancang busana: bagaimana mereka tahu bahwa desain mereka sedang dibuat di bawah kondisi buruh adil, ketika mereka outsource produksi dan tidak subkontrak untuk pabrik lain yang mungkin tidak memenuhi standar ini? Untuk menemukan solusi menuntut keterlibatan pribadi dan titik berdiri idealis.

Organisasi yang aktif yang didedikasikan untuk memperbaiki kehidupan orang ini lokal, menyediakan pekerjaan, pelatihan, perawatan kesehatan dan akomodasi dan di sini dengan dasar keberadaan.

Mereka mengambil tantangan terbesar untuk melatih orang untuk memahami dan berurusan dengan konsep deadline pengiriman dan standar kualitas internasional.
Merancang pakaian anak-anak desain yang cantik, dan anak-anak menyelesaikan musiman koleksi, menemukan pasar dari Australia untuk Europe dan AS Tampilan klasik, warna-warna yang indah dan rapi menjahit pakaian wanita eksklusif dan kemeja pria bergaya tersedia bagi mereka yang tidak ingin berpartisipasi dalam mengeksploitasi penjahit di negara-negara dunia 3 tetapi sadar memutuskan bahwa pekerjaan mereka hak mereka untuk mendapatkan hidup keluarga dan pastikan bahwa orang-orang dapat hidup dari tangan mereka bekerja.

Asli alasan untuk fashion perdagangan yang adil adalah untuk menyediakan lebih banyak pekerjaan dan memastikan bahwa keterampilan dan artisanry tidak mendapatkan hilang, yang adalah sering lokal dipraktekkan sebagai dengan gaya tertentu stitch-kerja dan bordir. Dalam kebanyakan kasus ini akan diganti dengan semata-mata mesin fabrikasi pakaian jika mode perdagangan yang adil tidak ada dan akhirnya tersesat.

Menjual online dan hadir di toko-toko di Australia, Amerika Serikat, Eropa dan Asia, fashion tinggi perdagangan yang adil adalah untuk semua orang dengan pikiran sadar dan terbuka. Mengenakan pakaian eksklusif, berdasarkan edisi terbatas kain dan mengetahui bahwa Anda telah berkontribusi untuk mempertahankan orang-orang yang berhasil, akan memberikan kontribusi untuk Anda merasa baik faktor dan Anda dan anak-anak Anda akan terlihat menakjubkan!

Billy Horner, adalah seorang penulis profesional untuk industri pakaian. Izin untuk mencetak ulang artikel ini diberikan jika artikel direproduksi secara keseluruhan, tanpa modifikasi, termasuk semua informasi. Harap sertakan hyperlink ke: pakaian anak-anak dan anak-anak pakaian.