Jumat, 16 November 2018

Tren Fashion anak untuk 2018

Kerudung Bermotif Masih Tren
Berry Merry sangat memperhatikan tren yang akan menetapkan nada pada anak-anak mode landasan pada tahun 2018.

Selebriti anak dan remaja Royals terus menyebabkan sell-outs dan mengatur tren fashion anak-anak dunia atas. Yang terbaik berpakaian anak A-listers menyebabkan kegemparan di industri childrenswear setiap kali mereka membuat jalan-jalan dan apa yang mereka kenakan cenderung menjadi indikator yang baik untuk apa yang Anda akan menemukan di rak mode musim berikutnya.

Sebagai pecinta fashion, kami telah menaruh perhatian pilihan yg berkenaan dgn penjahitan anak-anak selebriti yang paling berpengaruh di pasar fashion anak-anak, seperti Harper Beckham, North West, Ivy biru, Prince George, dan puteri Charlotte dari Cambridge.

Fashion tren to Watch Out untuk tahun 2018: kembali ke klasisisme
Apa adalah tren fashion anak-anak di cakrawala untuk 2018?

Selain melihat gaya terpanas untuk musim mendatang ada tren fashion beberapa anak-anak yang di sini untuk tinggal. Diantaranya adalah kembali ke klasisisme, pakaian anak-anak tradisional yang elegan dan abadi.

Gelombang nostalgia telah mengambil alih pasar fashion anak-anak di Inggris, dengan pakaian Spanyol mengambil pusat tahap. Terkenal seluruh dunia untuk keanggunan klasik dan keahlian, pakaian Spanyol telah menjadi semakin populer. Kecenderungan ini telah dipengaruhi oleh para bangsawan seperti George Pangeran dan puteri Charlotte dari Cambridge, yang cenderung klasik, bersahaja merek-merek desainer-pakaian yang sesuai untuk sehari-hari memakai tapi dapat juga bekerja untuk acara-acara khusus, sambil berdiri ujian waktu.

Spring/Summer 2018 akan melihat gaun dengan indah bunga cetakan, kemeja dalam pola Plate, rok pendek dan banyak pakaian rajut. Untuk warna, warna-warna cerah, seperti warna merah muda dan kuning dan lembut seperti lavender akan sangat populer, dengan bergaya warna-warna alami, termasuk nada berpasir, pastel dan zaitun hijau.

Pink, kuning dan motif bunga untuk gadis-gadis di 2018
Pada tahun 2018 rak pakaian gadis akan melihat detail yang romantis, motif bunga yang halus, dan bersama dengan pink, kuning akan menjadi warna Spring/Summer 2018. Gadis-gadis gaun dengan penuh, rok subur dan tebal akan menjadi appliques beludru modis, serta lembut pada gaun untuk menambahkan sentuhan kecanggihan.

Peter Pan kerah, cek dan korduroi untuk anak-anak
Untuk anak-anak, kita akan melihat pengibar kain, korduroi akan membuat comeback dan kami juga akan terus melihat kemeja klasik dengan kerah Peter Pan, dipasangkan dengan panjang lutut kaus kaki dan celana pendek. Siku patch pada pakaian rajut juga 'dalam' musim depan.

Berry sangat gembira-koleksi mewah lambat mode
Untuk 2018, sangat gembira Berry telah membayar perhatian khusus untuk menggabungkan gaya, keanggunan dan kepraktisan dengan tren fashion terbaru anak-anak. Label busana desainer kami untuk anak-anak, terdiri dari kecil dan eksklusif koleksi indah dibuat mewah buah, terinspirasi oleh desain klasik. Sangat Selamat Berry telah menciptakan sebuah kapsul lemari pakaian Staples katering untuk anak-anak dari sembilan bulan sampai delapan tahun.

Koleksi bangga membawa label 'Made di Spanyol' yang telah tumbuh untuk dihormati di seluruh dunia dan identik dengan kualitas dan keanggunan abadi. Sangat Selamat Berry telah menciptakan pernikahan yang sempurna antara keanggunan klasik dan landasan pacu tren fashion anak-anak langsung dari 2018.

Koleksi kami sempurna untuk orang tua yang memilih untuk potongan-potongan yang sangat berkualitas tinggi, fungsional. Sangat Selamat Berry telah menciptakan koleksi childrenswear yang mengikuti tren yang di sini untuk tinggal. Meskipun koleksi desain mewah childrenswear, pertengahan harga titik, berarti bahwa pakaian kami dapat diakses oleh semua orang.